Dua Smartphone Huawei Akan Hadir di Ajang IFA 2016.

Share:

Huawei di IFA - diposkan

Diposkan.com – Sebentar lagi ajang IFA 2016 akan segera diselenggarakan pada 1 September besok. Salah satu perusahaan smarthone Huawei menggumumkan akan ikut berpartisipasi pada ajang tersebut dengan meluncurkan dua buah smartphone terbaru yang menyasar sektor menengah.

Adanya pengumuman ini didukung dengan munculnya sebuah teaser yang diunggah , Richard Yu selaku CEO Huawei Device, di akun Weibonya.

Mengutip dari metrotvnews.com (31/08/2016) Melalui gambar yang diunggah pada media sosial Twitter tersebut, Huawei menyematkan tagar “defy expection”. Gambar pertama menampilkan siluet perangkat, yang diperkirakan sebagai bagian belakang dari perangkat, dengan kamera dan modul lampu flash.

Baca Juga:   Mi Sports Bluetooth Headset, Produk Xiaomi yang Anti Air dan Keringat

Sedangkan gambar lain pada situs Huawei memperlihatkan foto bagian depan smartphone terbaru Huawei tersebut secara umum. Dari kedua smartphone tersebut diperkirakan akan menggunakan bodi metal.

Menurut kabar yang beredar, kemungkinan ponsel ini akan diberi nama ‘Nova’ yang diperkirakan akan menyasar pada konsumen perempuan.

Dua Smartphone Huawei Akan Hadir di Ajang IFA 2016. | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya