Apple Dituntut Pengguna Akibat Layarnya Bermasalah

Share:

kekurangan  iPhone - diposkan

Diposkan.com – Smartphone produksi Apple tak selamanya mendapat pujian. Akhir-akhir ini muncul berita yang menyebutkan bahwa pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menuntut salah satu vendor terkenal tersebut .

Tuntutan yang dilayangkan berisi keluhan dikarenakan adanya cacat desain yang mengakibatkan layar smartphone menjadi tidak responsif, sehingga tidak bisa digunakan.

Adanya tuntutan tersebut menyadarkan Apple tentang adanya kekurangan pada layarnya. Kekurangan tersebut terlihat setelah di bagian atas touchscreen tampak sebuah bar berwarna abu-abu. Namun, terkait adanya keluhan tersebut pihak Apple enggan untuk memperbaikinya.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi 4, Smartphone Xiaomi dengan Layar Lengkung

Mengutip dari metrotvnews.com (31/08/2016) dari Reuters, para penuntut menghubungkan masalah ini dengan keputusan Apple untuk tidak menggunakan “pelindung” untuk memperkuat komponen-komponen terkait masalah ini.

“iPhone tidak dapat memenuhi fungsi sebagai smartphone karena adanya cacat pada touchscreen,” tertulis dalam file penuntuntan yang dimasukkan ke pengadilan federal di San Jose, California.

Dari pengguna iPhone yang melayangkan tuntutan dan tuduhan bahwa pihak Apple telah melakukan pelanggaran hukum perlindungan konsumen tersebut adalah Jun Bai dari Delaware, Thomas Davideson dari Pennyslvania serta Todd Cleary dari California.

Apple Dituntut Pengguna Akibat Layarnya Bermasalah | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya