Saipul Jamil Masih Dipedulikan Oleh Teman – Teman Artis

Share:

Saipul Jamil Masih Dipedulikan Oleh Teman – Teman Artis

Diposkan.com  – Mendekamnya Saipul Jamil ke dalam jeruji besi memang menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dalam hidup Saipul Jamil. Namun dengan mendekamnya Saipul Jamil di dalam hotel prodeo, bukan berarti dirinya akan dijauhi oleh para sahabatnya.

Hal itu terbukti dari beberapa temannya yang masih peduli dengan dirinya.Baru – baru saja Ivan Gunawan memberikan baju kepada dirinya. Namun Saipul Jamil sendiri mengakui mereka bukan menjauh dari dirinya, namun hanya trauma saja.

“Sebenarnya bukan menjauh, tapi takut. Mungkin mereka trauma. Ini saya dapat oleh-oleh dari Ivan Gnawan, dikirimkan dua. Dia titip ke asistennya. Tapi sekali lagi mereka itu takut,” Ujar Saipul Jamil yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Pengacara Korban Diminta Keluar Saat Persidangan Kasus Saipul Jamil Berlangsung

Saipul Jamil sendiri mengakui bahwa dirinya mempunyai phobia dengan penjara, sebelum masuk jeruji besi. Namun dirinya saat ini malah masuk ke dalamnya, Saipul Jamil berharap dengan adanya kasus ini bisa terkuak semua kebenaran yang ada.

“Jujur saya pobia penjara, kalau syuting lihat penjara muntah. Eh saya malah masuk ke dalam. Yang jelas saya baik-baik saja. Mudah-mudahan perkara ini bisa terkuak yang terjadi sebenarnya,” Tambahnya.

Saipul Jamil Masih Dipedulikan Oleh Teman – Teman Artis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya