Lagi – Lagi Dugaan Pembunuhan Dilakukan Oleh Anggota Kepolisian

Share:

55605_foto_ilustrasi_korban_pembunuhan_663_382

Diposkan.com – Setelah beberapa kasus pembunuhan yang melibatkan anggota polisi di berbagai daerah di Indonesia, kali ini kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh anggota kepolisian terjadi kembali. Kejadian tersebut terjadi pada Jalan Perjuangan RT 02 RW 08 Tugu, Cimanggis, Depok. Bripka Triono (37), diduga tega membuh RS yang juga seorang istrinya.

Banyak spekulasi yang muncul atas motif dugaan pembunuhan tersebut, namun salah satu motif yang kuat adalah Bripka Triyono kesal karena sering dimarahi istrinya maka dia tega membunuh. Bripka Triyono adalah anggota Pengamanan Objek Vital Polres Depok dan dugaan pembunuhan yang dilakukan Triyono tidak dilakukannya seorang diri.

Menurut keterangan yang dikeluarkan Kapolda Metro Jaya, awalnya Kapolred Depok lapor tentang kejadian tersebut pada dirinya, namun Kapolda memerintahkan agar dilakukan pemeriksaan lanjutan atau dilakukan Autopsi apakah ada tanda – tanda kekerasan pada korban.

Baca Juga:   Lima Oknum Polisi Tertangkap dalam Penggerebekan Narkoba di Kostrad Tanah Kusir

“Sekarang sedang kita proses. Kapolres tadi lapor kepada saya, awalnya dikatakan bahwa itu meninggal. Saya bilang coba cek dulu, ada tanda-tanda kekerasan tidak, kemudian coba cek autopsinya. Alhamdulillah setelah dicek itu, kemudian sekaligus diperiksa, yang bersangkutan (Triono) mengakui ada permasalahan-permasalahan hubungan rumah tangga. Ya, sekarang sedang kami proses,”  Ujar Irjen Pol Moechgiyarto.

Penyidik terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Bripka Triyono DAN Polisi Akan memeriksa saksi – saksi untuk mencari bukti – bukti yang diperlukan dalam proses penyelidikan.

Lagi – Lagi Dugaan Pembunuhan Dilakukan Oleh Anggota Kepolisian | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya