Widi Vierratale Akui Peran Social Media Dalam Berinteraksi

Share:

Widi Vierratale Akui Peran Social Media Dalam Berinteraksi

Diposkan.com – Zaman yang semakin berkembang membuat semua lini kehidupan menjadi digital dan sudah jarang dilakukan secara interaksi langsung. Seperti halnya bersosialisasi dengan orang lain, saat ini cukup menggunakan social media, seseorang bisa melakukan sosialisasi.

Hal itu juga yang dirasakan oleh Widi Vierratale yang mengatakan bahwa saat ini banyak media social yang bisa dijadikan sebagai media untuk curhat dengan orang lain. Jadi tidak selalu dengan cara  – cara konvensional dilakukan seperti dahulu.

“Sekarang kan zaman digital yak, jadi apa-apa bisa disalurkan ke media digital buat cerita, buat curhat semua,” Ujar Widi Vierratale yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Widi Vierratale Akui Takut Dengan Operasi Payudara

Widi Vierratale juga memilah – milah aplikasi mana yang bisa dijadikan media berinteraksi ataupun yang bisa dijadikan private. Semua itu harus disesuaikan dengan kebutuhannya.

“Aku sih tergantung aplikasinya, ada yang emang aku sharing, ada yang aku keep. Pas aku pake Migme I can be my self, curhat bebas banget. Aku ngerasa nyaman, santai, asik, seru, dan bisa deket sama fans, beda sama sosmed lain,” Tambahnya.

Widi Vierratale Akui Peran Social Media Dalam Berinteraksi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya