Chua Kotak Melahirkan Baby R

Share:

Chua Kotak Melahirkan Baby R

Diposkan.com – Kabar bahagia datang dari salah satu personel Kotak Band, yaitu Chua. Sebelumnya Tantri Kotak memang diketahui bersama sudah melahirkan, saat ini ganti dengan personel Kotak lainnya yaitu Chua yang melahirkan secara cessar pada  Kamis (25/8/2016) pagi. Hal itu diungkap oleh manager dari Kotak Band yaitu  Aldi.

“Bayinya laki-laki. Lahirnya hari ini ya, melahirkan nya sih tadi pagi cuma aku enggak tau persis jam berapa,” Ujar Aldi yang dikutip bintang.com.

Aldi menambahkan sebenarnya proses kelahiran tersebut terjadi pada yanggal 17 atau 16 agustus. Namun saat itu kondisi untuk melahirkan belum memungkinkan maka dari itu ditunggu sampai adanya kontraksi, namun dokter mengambil tindakan pada kemarin karena memang sudah dirasa kondisi memungkinkan untuk melahirkan.

Baca Juga:   Wiranto Enggan Komentari Pernyataan SBY

“Sebenarnya udah lewat dari minggu lalu, harusnya kalau nggak salah tanggal 17 agustus apa 16 agustus gitu (lahiran). Semalam kondisi kepala bayinya udah turun, ketuban sedikit, sementara dia belum kontraksi. Jadi diambil tindakan (cecar) tadi pagi,” Lanjutnya.

Untuk urusan nama, dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai hal tersebut namun Firman dan Chua sudah memanggil anaknya tersebut dengan sebutan Baby R.

“Belum fix sih (soal nama). Chua sama Firman nyebutnya Baby R,” Tutupnya.

 

Chua Kotak Melahirkan Baby R | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya