Chintya Lamusu Bahagia Dikaruniai Bayi Kembar

Share:

Chintya Lamusu Bahagia Dikaruniai Bayi Kembar

Diposkan.com – Raut bahagia muncul dari Chintya Lamusu karena memang saat ini dirinya dan keluarga diberi rezeki berupa hadirnya anak di tengah – tengah keluarga mereka. Menurutnya kehamilannya saat ini merupakan penantian yang cukup lama, selain tiu Chintya Lamusu dikarunia bayi kembar.

“Karena pas programnya penantian 8 tahun begitu alhamdulillah sukses program hamilnya. Dan indikasinya memang kembar,” Ujar Chintya Lamusu yang dikutip dari bintang.com.

Meskipun dalam keadaan hamil anak kembar, namun tidak menyurutkan Chintya Lamusu untuk terus berkarya. Meskipun dirinya tetap melakukan kontrol kepada dokter kandungan yang memang dia percaya. Selain itu butuhnya restu sang suami untuk bisa menyertai setiap pekerjaan yang dia lakukan.

Baca Juga:   Dewi Rezer Tidak Hadir Dalam Lanjutan Sdiang Perceraiannya

“Harus tetap dijaga, saya izin dan konsultasi terus sama dokter dan restu sama suami juga, gabung lagi sama B3. Kemarin udah ke Solo, tinggal diatur aja waktunya,” Tambahnya.

Dirinya tidak berharap banyak mengenai kehamilan ini, dirinya hanya berharap adalah kesehatan untuk dirinya dan janin yang dirinya kandung.

“Alhamdulillah udah setengah perjalanan, harapannya gak lain ga bukan adalah kesehatan saya dan janin saya. Setelah 4 bulan lewat sudah syukuran, pengajian, alhamdulillah udah lewat masa bed rest,” Tutupnya.

Chintya Lamusu Bahagia Dikaruniai Bayi Kembar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya