Ayah Marshanda Diamankan Dinas Sosial Karena Diduga Sedang Mengemis

Share:

pengemis-mengaku-ayah-marshanda-diciduk-dinas-sosial-7aN5TCny8s

Diposkan.com – Kemarin terdapat berita mengejutkan yang hadir dari Marshanda, tepatnya pada Jumat (24/3) sore. Seorang pria ditangkap oleh Dinas Sosial DKI Jakarta karena diduga sedang mengemis di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Setelah ditanya – tanya mengenai jatidiri pria tersebut untuk proses pendataan.

Pria tersebut mengaku sebagai ayah dari artis Ibukota, Marshanda yang bernama Irwan Yusuf, memang kabar tersebut sangat mengejutkan dunia selebritis. Langsung pada kemarin Senin (27/3) mantan istri Ben Kasyafani ini langsung mendatangi Panti Sosial yang ada dikawasan Cipayung untuk memastikan apakah benar itu merupakan Ayah kandung ChaCha.

Marshanda mendapatkan kabar mengenai ayahnya tersebut dari salah satu temannya yang memberi kabar bahwa ayahnya sedang berada di Panti Sosial di Kwasan Cipayung.

“Iya semalam dapat kabar dari teman. Dia kirim berita tentang Papa, dan ketika aku cek kebenarannya memang benar pria itu adalah ayah aku yang bernama Irwan Yusuf,” Ujarnya.

Namun artis yang melejit namanya karena sinetron bidadri tersebut tidak kaget dengan cerita ini, menurutnya kejadian itu merupakan cerita lama dari keluarganya sejak Mama dan Papanya bercerai sekitar tujuh sampai delapan tahun lalu.

Baca Juga:   Tanggapan Syahnaz Mengenai Berita Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Berlibur Bersama

“Memang benar, aku enggak kaget. Ini cerita lama di keluarga, sekitar 7-8 tahun Mama dan Papa pisah, aku lost contact dua tahun lalu. Ini kabar baik bisa ketemu. Karena Papa secara ekonomi memang minim banget, semua support semaksimal mungkin, termasuk aku,” Lanjutnya.

Menurutnya hal tersebut bukan lah aib yang harus ditutup – tutupi karena memang keadaanya seperti itu, justru ChaCha senang bisa bertemu Papanya yang sejak dahulu sudah lost contact dengan dirinya.

“Ada yang nge-Whatsapp aku, bilang supaya sabar. Buat apa? Ini bukan hal yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku malah senang ini terjadi. Teman bisa kenalan sama Papa, aku jadi berbahagia. Walau di masyarakat nilai ini aib dan enggak usah di-share. Kalau Allah punya rencana besar, enggak perlu apapun yang ditutupi,” Tambah ChaCha.

 

Ayah Marshanda Diamankan Dinas Sosial Karena Diduga Sedang Mengemis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya