Mau Tau Apa Saja Program ACE Hardware Untuk Kurangi Sampah? Ini Dia.

Share:

ACE Hardware - diposkan

Diposkan.com – Pemerintah terus menggalakkan cara agar masalah sampah dapat berkurang. Sejalan dengan program pemerintah tersebut terdapat gerakan ACE Bersih Indonesia.

Wujud dukungan ACE ditunjukkan dengan adanya beberapa program yakni plastik berbayar, tas belanja lipat (foldable) setiap berbelanja di ACE dimana tas tersebut dapat dipakai kembali (reusable), dan yang terakhir digunakannya plastik yang ramah lingkungan (biodegradable) di semua toko.

Mengutip dari poskupang.com (29/08/2016) Store Manager Ace Hardware-Lippo Plaza, Amrullah, Sabtu (27/8/2015), mengatakan semua kegiatan ini adalah wujud tanggung jawab sosial dalam bidang lingkungan hidup yang merupakan salah satu pilar dalam Kawan Lama Foundation.

Tidak hanya gerakan ACE Bersih Indonesia, kawan lama fondation juga menyelenggarakan berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya seperti program Donasi Kemanusiaan melalui PMI yaitu berupa donasi dari kembalian yang diberikan pelanggan di toko ACE Hardware & Informa Furnishings di seluruh Indonesia. Donasi yang terkumpul tersebut nantinya akan disalurkan melalui PMI untuk membantu kegiatan kemanusiaan misalnya membantu korban bencana alam, pendidikan pertolongan bencana dan kesehatan. ACE juga memberikan Donasi 1 unit ambulans kepada PMI Pusat.

Baca Juga:   Aplikasi Gay Resahkan Masyarakat, Ini Kata Menkominfo Rudiantara !

Selain itu ada juga program Trees for Tomorrow yakni membagikan bibit pohon secara gratis kepada masyarakat dan pelanggan. Sedangkan pada sektor pendidikan, ACE melalui program Jendela Dunia dan Rumah Belajar Kawan Lama Foundation membangunkan rumah belajar. ACE juga menyelenggarakan kegiatan – kegiatan sosial lainnya guna mendukung program pemerintah untuk masyarakat.

Mau Tau Apa Saja Program ACE Hardware Untuk Kurangi Sampah? Ini Dia. | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya