Lucky Hakim Komentari Mengenai Wacana Pembatasan Anggota Dewan Dari Artis

Share:

Lucky Hakim Komentari Mengenai Wacana Pembatasan Anggota Dewan Dari Artis

Diposkan.com – Banyaknya anggota Dewan yang berasal dari pekerja seni atau artis , memang menjadi hal yang sangat lumrah pada saat ini. Tercatat beberapa nama artis menduduki di kursi kehormatan dewan . Namun beberapa waktu yang lalu muncul wacana pembatasan anggota dewan yang berasal dari artis.

Namun hal tersebut mempunyai pertentangan dari anggota dawn salah satunya yaitu Lucky Hakim. Lucky Hakim mengatakan bahwa pembatasan tersebut tidak beralasan karena memang para artis melakukan perekrutan berdasarkan mekanisme pemilu yang ada.

“Mekanisme peraturan soal perekrutan dari kalangan artis untuk mengikuti pemilu, sudah diatur sendiri oleh masing-masing partai politik,” Ujar Lucky Hakim yang di kutip ari tribunnews.com.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa partai memag sudah mempunyai kriteria masing – masing terhadap para calonnya. Jadi semua itu merupakan hak dari masing – masing partai untuk mengangkat calonnya.

Baca Juga:   Ade Komarudin : Jangan memberikan ruang kepada anggota DPR untuk melakukan korupsi

“Jadi sudah hak partai jadi jangan dibikin kacau sama usulan-usulan yang ngawur dan mengada-ada, lah fungsi partai itu kan menyaringan pelaku politik dan silahkan lihat di UUD menyatakan bahwa itu adalah kewenangan partai,” Tambahnya.

Namun banyak juga masyarakat mensangsinkan masalah kinerja para anggota DPR yang kurang optimal, terutama artis. Namun Lucky Hakim mengaku bahwa dirinya saat ini sudah menyalurkan beberapa program kerja yang ada.

“Puluhan ribu konstiuen saya merasa bersyukur mendapat dana atas perjuangan wakil mereka yaitu saya untuk menarik APBN ke dapil. Jadi wacana pembatasan caleg artis itu ibarat dagelan ngaco dan kampungan,” Tutupnya.

Lucky Hakim Komentari Mengenai Wacana Pembatasan Anggota Dewan Dari Artis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya