Arti Penghargaan Terhadap Pekerja Seni Oleh Eko Patrio

Share:

Arti Penghargaan Terhadap Pekerja Seni Oleh Eko Patrio

Diposkan.com – Pekerja seni memang menjadi peerja yang jarang sekali mendapatkan pangkat ataupun jabatan untuk apresiasi atas karyanya. Namun saat ini banyak penghargaan yang ditujukan kepada pekerja seni yang ada, hal ini menarik perhatian dari Eko Patrio ang saat ini menjadi anggota DPR – RI. Menyatakan dengan adanya penghargaan – penghargaan ini dapat dijadikan apresiasi program.

“Saya mengapresiasi program ini karena pekerja seni diapresiasi pekerjaannya,” Ujar Eko Patrio yang dikutip dari bintang.com.

Dengan adanya penghargaan – penghargaan yang ada selama ini, bisa memacu para pekerja seni untuk terus mengeluarkan karya – karya yang ada. Al itu membuat para pekerja seni merasa dihargai dengan semua karya yang dihasilkan.

Baca Juga:   DPR Undang Pengamat Pajak Bahas UU Tax Amnesty

“Dan semakin banyak awarding yang ada pekerja seni jadi semakin gigih,” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Eko Patrio tidak mempermasalahkan masalah kemenangan ataupun tidak pada award tersebut. Namun yang lebih ditekankan pada saat itu adalah kerja kerasnya selama ini sudah menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

“Saya senang sekali mewakili teman-teman pekerja seni, terlepas jadi pemenang atau tidak, masuk nominasi aja sudah syukur. Karena pengharaan bukan untuk saya tapi pekerja seni yang ada,”  Tutupnya.

Arti Penghargaan Terhadap Pekerja Seni Oleh Eko Patrio | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya