Armand Maulana Belum Pastikan Dirinya Untuk Memilih Jalur Dakwah

Share:

Armand Maulana Belum Pastikan Dirinya Untuk Memilih Jalur Dakwah

Diposkan.com – Keputusan para musisi yang ingin menyedekahkan waktunya untuk bisa berdakwah memang sudah cukup banyak, sebut saja salah satunya adalah Sunu, Vokalis dari Matta Band. Namun ternyata keputusan berhijrah tersebut juga ingin dilakukan oleh vokalis Gigi Band yaitu Armand Maulana. Namun dirinya menyebutkan bahwa keputusannya tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya kira semua orang fitrahnya adalah ingin berbuat yang lebih baik. Mungkin aja (akan jadi pendakwah). Saya juga tidak memaksakan (dalam waktu dekat,” Ujar Armand Maulana yang dikutip bintang.com.

Namun suami dari Dewi Gita tersebut tidak menutup kemungkinan jika mentalnya sudah kuat maka dirinya dia akan berdakwah. Menurutnya keputusan tersebut tidaklah mudah.

Baca Juga:   DPR Akan Adakan Konser Di Gedung DPR RI Bersama Ahmad Dhani

“Iya kalo memang suatu saat saya sudah kuat mental saya, kuat keinginan saya untuk menebarkan sesuatu yang baik. Kalau pun suatu saat saya arahnya ke dakwah, saya harus kuat dulu. Apalagi dakwah itu tidak gampang,” Sambungnya.

Mengenai beberapa musisi yang sudah memilih jalur dakwah sebagai jalur hidupnya, Armand Maulana menyambut baik hal tersebut. Karena menurutnya itu merupakan sebuah keputusan yang baik.

“Baguslah. Kan berarti mereka melangkah lagi ke step yang mungkin menurut dia itu lebih baik. Insya Allah apa yang dilajukan teman-teman musisi sekarang jadi sesuatu yang bagus,” Laniutnya.

Armand Maulana Belum Pastikan Dirinya Untuk Memilih Jalur Dakwah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya