Agni Pratista Rela Botak Demi Film  Pinky Promise

Share:

Agni Pratista Rela Botak Demi Film

Diposkan.com – Dalam dunia peran memang dituntut totalitas untuk para pemainnya, tidak jarang banyak pemain film yang rela merubah gaya busana ataupun gaya rambutnya untuk menjadi komponen penting dalam aktingnya.

Hal tersebut yang saat ini menjadi tantangan tersendiri untuk mantan miss Indonesia, Agni Prathista. Dalam film terbarunya yang berjudul Pinky Promise dirinya harus berperan sebagai wanita karir yang hidupnya sempurna.

“Perannya sebagai Tika. Di sini saya perannya menjadi wanita karir tapi hidupnya sempuirna. Nah Tika menerima perubahan dan mau menjalaninya,” Ujar Agni Pratista yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Agni Pratista Banyak  Merasa Capek

Namun sebenarnya keputusan Agni untuk memangkas habis rambut indahnya tersebut bukan berasal dari skrip yang ditentukan oleh sutradara. Namun hal tersebut datang dari dirinya. DIrinya meniai dengan gaya rambutnya yang botak akan menjadikan penonton terbawa ke suasana.

“Saat ditawari film ini, gak ada adegan botaknya. Saya baca akan sangat kuat scene ini kalau aku ikut botak,” ungkap Agni Prathista.

“Tujuan saya botak biar bisa membawa emosi penonton. Saya seharusnya gak nangis, tapi pas ngebotakin Dhea Seto malah ikut nangis,” Tutupnya.

 

 

 

Agni Pratista Rela Botak Demi Film  Pinky Promise | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya