Vidi Aldiano Puas Dengan Album Barunya

Share:

Vidi Aldiano Puas Dengan Album Barunya

Diposkan.com – Untuk para penggemar Vidi Aldiano saat ini sepertinya bisa cukup senang, karena penyanyi idola mereka mengeluarkan album yang memang ditunggu – tunggu. Pada album ini menjadi presentasi terhadap karyanya yang selama ini dirinya lakukan. Banyak cerita yang dia dapatkan dan pengalaman yang dia masukkan dalam album ini.

“Di sini benar-benar explore, 7 tahun di musik. Termasuk pengalaman semua orang yang saya denger, juga apa yang saya rasakan, cerita saya. Persona merupakan bahasa latin dari personal. Makanya ini sangat pribadi,” Ujar Vidi Aldiano yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Hengky Kurniawan Sudah Siapkan Modal Untuk Maju Menjadi Wakil Bupati Bekasi

Vidi Aldiano merasa puas karena album ini menjadi album yang dia kerjakan sendiri, dengan prosesnya yang cukup lama yaitu selama 7 bulan nonstop. Semua yang menjadi komponen dari album ini dia kerjakan sendiri.

“Ini album ketiga dan pertama sebagai indie. 7 bulan nonstop penggarapannya. Proses memang sangat panjang. Bagaimana bikin sendiri, lalu semua proses dalam label saya rasakan tahun ini. Sangat spesial pastinya,” Tambahnya.

“Ini moment yang amat gue nanti-nanti. Karena di sini saya merasakan kepuasan tersendiri,” Tutupnya.

Vidi Aldiano Puas Dengan Album Barunya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya