Adhyaksa Dault Tak Terima Teman Ahok Kampanye Pada Waktu CFD

Share:

adhyaks-dault-tuding-menpora-tidak-ngerti-bola-npW

Diposkan.com – Kemarin, tampaknya salah satu hari yang menjadi ujian berat untuk teman Ahok dalam mengumpulkan KTP yang diduga diadakan pada waktu Car Free Day yang ada di Jakarta. Pasalnya pada waktu mengumpulkan KTP seperti biasanya mereka bertemu dengan salah satu kandidat yang juga akan maju pada bursa pemilhan Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault.

Menurut Adhyaksa Dault dirinya bertemu dengan teman Ahok di sekitaran bundaran Hotel Indonesia, mereka mengenakan atribut khas dari teman Ahok. Disitu mereka melakukan pengumpulan KTP sperti yang diberitakan oleh Adhayksa, menurut Adhyaksa Dault sendiri hal tersebut sangat dilarang untuk melakukan kampanye atau pengumpulan KTP.

“Ini kamu lihat, ini dia (Teman Ahok) foto sama saya. Dia pakai baju Teman Ahok. Enggak boleh mengumpulkan KTP dong Teman Ahok di CFD,” Ungkapnya.

Baca Juga:   Mendagri Gandeng KPK Untuk Cegah Politik Uang

Namun pada foto yang ditunjukkan Adhyaksa Dault memang terdapat orang yang menggunakan baju  ‘KTP Gua Buat Ahok’, saat dikonfirmasi kembali apakah teman Ahok tersebut benar – benar melakukan pengumpulan KTP. Mantan Menpora tersebut enggan menjawabnya.

“Enggak tahu. Kamu tanya saja tuh sama mereka. Pak Ahok kan bilang enggak boleh melakukan kampanye di CFD, kalau mau fair, ya fair sekalian,” Tambahnya.

Menurut penuturan Adhyaksa, dirinya biasa melakukan olahraga di CFD.

“Saya memang sering olah raga di CFD. Kalau dulu malah sepedaan, kan rumah saya dekat,” Ujarnya.

Adhyaksa Dault Tak Terima Teman Ahok Kampanye Pada Waktu CFD | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya