Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S3 di Ajang MWC 2017

Share:

Samsung Galaxy Tab S3 - diposkan

Diposkan.com – Ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol dijadikan Perusahaan Samsung untuk memperkenalkan perangkat terbarunya yakni sebuah tablet baru, Galaxy Tab S3.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan dari tablet ini, Galaxy Tab S3 ini nampak seperti ponsel Galaxy Note 7 namun dalam versi layar besar yakni 9,7 inci dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel dan sudah didukung layar Amoled.

Untuk sisi jeroannya, tablet ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan kapasitas RAM 4 GB dengan media penyimpanan 32GB dan masih bisa diperluas dengan kartu MicroD. Untuk sisi fotografi terdapat kamera belakan beresolusi 13 MP.

Baca Juga:   Game Terbaru Pokemon Go, Ajak Gamer Berpetualang Seperti dalam Dunia Nyata

Tablet ini dilengkapi dengan kehadiran Pena stylus S Pen yang merupakan ciri khas perangkat Samsung. Dengan pena ini pengguna Galaxy Tab S3 dapat membuat animasi GIF dari video yang sedang diputar.

Galaxy Tab S3 ini mempunyai keistimewaan dengan adanya speaker empat arah buatan vendor audio AKG. Dan sudah berjalan pada OS Android 7 Nougat.

Samsung Galaxy Tab S3 ini akan mulai hadir di negara-negara Eropa dengan harga 679 Euro atau sekitar Rp 9,5 jutaan untuk versi Wi-Fi dan 769 Euro atau sekitar Rp 10 jutaan untuk versi konektivitas 4G LTE.

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S3 di Ajang MWC 2017 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya