Nasabah BTPN Wow! Bisa Akses Program LAKU PANDAI

Share:
sumber:detik.com

sumber:detik.com

Diposkan.com – BTPN menjawab inovasi yang dituntut oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada pihak perbankan lewat program LAKU PANDAI. Lewat BTPN Wow! BTPN memberikan layanan perbankan yang dapat diakses lewat telepon genggam.

Nasabah BTPN Wow! dapat mengakses rekeningnya lewat telepon genggam GSM. Nasabah bisa menggunakan segala jenis telepon genggam, tidak harus smartphone. Nasabah cukup menekan *247# di telepon genggamnya untuk melakukan segala jenis transaksi.

“Nasabah bisa melakukan transaksi di mana saja, walau hanya dengan sinyal satu garis,” kata Achmad Nusjirwan Sugondo, Head of Product BTPN Wow! di Kota Batu, Sabtu (27/8) seperti yag dilansir dari tribunnews.com.

Layanan yang bisa diakses nasabah mulai dari membuka rekening, tarik dan setor uang melalui agen bank. Biaya transaksi ini sangat murah. BTPN mendukung inovasi layanan LAKU PANDAI. Inovasi ini menjadi kunci utama untuk membuka akses keuangan bagi segmen mass market.

Baca Juga:   Petani Tebu Tolak Kebijakan Pemerintah Impor Raw Sugar

Hingga akhir Juni 2016, jumlah agen BTPN Wow! mencapai 35 ribu agen. Jumlah nasabah BTPN Wow! mencapai 700 ribu nasabah. Khusus Kabupaten Malang, terdapat 750 agen dan 15 ribu nasabah. Hingga saat ini  terdapat 13 bank yang mengikuti LAKU PANDAI. Di antaranya Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BTPN, BCA, Bank Sinarmas, BPD Kaltim, Bukopin, BRI Syariah, Bank Sahabat Sampoerna, BJB, dan Bank Jateng.

Dari 13 bank yang menjalankan LAKU PANDAI, terdapat 104.700 agen. Jumlah nasabah LAKU PANDAI mencapai 1.626.068 nasabah. Total nilai tabungan nasabah mencapai Rp 63,7 miliar.

Nasabah BTPN Wow! Bisa Akses Program LAKU PANDAI | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya