Firasat Yang Dirasakan Anak Tukul Arwarna

Share:

Firasat Yang Dirasakan Anak Tukul Arwarna

Diposkan.com – Sebelumnya kabar mengejutkan hadir dari keluarga Tukul Arwarna yang kehilangan sosok Susiana, isri dari Tukul Arwarna. Hal itu membawa kesedihan yang  mendalam untuk anggota keluarga yang ada, selain itu mereka sering terkenang dengan sosok yang ceria dan baik hati tersebut.

Salah satu anak dari Tukul Arwarna yaitu Ega Prayudi memang mempunyai firasat ibunya tersebut meninggal dunia. Sebelumnya Ega yang saat ini menjadi polisi di daerah Jawa Timur memang dari dahulu menginginkan rending buatan ibunya. Biasanya rending tersebut dibuat pada saat hari raya Idul Fitri, namun kemarin dirinya sudah dibuatkan oleh Susiana. Namun ternyata itu adalah rending terakhir untuk Ega.

“Saya dinas kan Jawa Timur, waktu lebaran ibu berjanji bikin rendang. Nah, kemarin baru dikirim buat saya, kemarin adik ulang tahun, terus ibu bilang ada rendang di kulkas, ternyata itu buatan ibu yang terakhir untuk saya,”  Ujar Ega Prayudi yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Mempunyai Firasat Saat Nenek Nagita Slavina Meninggal

“Pas ketemu sewaktu ulang tahun adik saya. ‎Setiap lebaran suka rendangnya ibu, saya sering minta dibuatkan rendangnya. Tetapi baru kali ini dikirim lagi,” Tambahnya.

Dirinya juga mengaku sudah menuruti permintaan dari sang ibu untuk menjadi polisi. Dan ternyata sang ibu, sangat bangga terhadap dirinya yang saat ini sudah menjadi polisi dan sering dipamerkan kepada teman  – temannnya.

“Waktu saya kuliah, ibu pengin anaknya jadi anggota polisi. Dan sekarang saya sudah tetap dan lulus, ibu senang. Waktu pengajian kemarin dipamerkan (depan teman),” Tutupnya.

 

Firasat Yang Dirasakan Anak Tukul Arwarna | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya