Dipersulit Menemui Sang Anak, Stuart Collin Akan Ajukan Banding

Share:
Risty Tagor dan Stuart Collin saat sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Risty Tagor dan Stuart Collin saat sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Diposkan.com – Selesainya putusan cerai antara Risty Tagor dan Stuart Collin dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak menghentikan pertikaian diantara mantan pasangan suami isteri tersebut.

Stuart mengaku kesal karena dirinya kembali dipersulit untuk menemui sang buah hatinya. Stuart mengaku bahwa nomornya telah diblokir oleh Risty. Selain itu akun instagramnya juga turut diblokir.

Stuart juga menyayangkan sikap keluarga Risty yang juga turut menghalang-halangi seorang ayah untuk bertemu dengan anakna sendiri.

Baca Juga:   Stuart Collin Ajukan Banding, Risty Tolak Jabat Tangan Dengan Stuart

Stuart akhirnya memutuskan untuk mengajukan banding ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan materi gugatan mengenai hak asuh sang anak.

“Saya cuma mau mempertanyakan hati nuraninya sebagai seorang ibu, seorang istri, dan anggota keluarga lainnya, ada suami dan bapaknya kenapa tidak dibilangin. Dulu-dulu sebelum nikah, harmonis, pas nikah mungkin ‘Risty mau punya anak secepatnya segala macam’. Harusnya tidak boleh mengambil anak sepenuhnya, kalau enggak ada saya, enggak bakal ada juga tuh anak,” ucap Stuart seperti dilansir oleh Tribunnews.com.

Dipersulit Menemui Sang Anak, Stuart Collin Akan Ajukan Banding | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya