Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Siap Tinggalkan PKB

Share:

481275_620

Diposkan.com – Partai Kebangkitan Bangsa dikabarkan akan merapat ke Basuki Tjahaja Purnama untuk memberikan dukungannya kepada mantan Bupati Bangka Belitung tersebut.. Kabar tersebut angsung didengar oleh salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa yang akan maju menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhnai jika sampai partai bentukan Gus Dur tersebut mendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta dirinya akan meninggalkan partai yang didukungnya sejak Gusdur menjadi Ketua Umum tesebut.

“Kalau PKB mendukung Ahok, maka say good bye forever to PKB,” Tambahnya.

Menurutnya jika Partai Kebangkitan Bangsa benar –benar mengusung Basuki Tjahaja Purnama menjadi calon yang akan maju, berarti partai yang berbasiskan Islam tersebut tidak mendengar aspirasi Umat Islam.

“Kalau mendukung Ahok, PKB berarti tidak mendengar aspirasi Umat Islam yang menjadi basisnya,” Ujar Ayah AL, El dan Dul.

Baca Juga:   Isu SARA Yang Masuk Ke Dunia Politik

Bos Republik Cinta Management tidak mempermasalahkan siapa saja yang akan diusung oleh PKB, meskipun Yusril sekalipun dirinya akan tetap dukung PKB. Intinya dirinya akan dukung PKB asal PKB mengusung calon yang seiman.

“Kalau PKB mendukung Yusril misalnya, maka saya akan tetap dukung PKB. Pokoknya yang Muslim saja lah. Selama PKB dukung cagub yang Muslim, saya dukung,”

Menurut dirinya ini bukanlah masalah Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA)yang diangkat, namun dirinya menekankan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa adalah basisnya Islam.

“Oh enggak lah. Kan kita bicara partai berbasis Islam. Kecuali kita partai nasionalis, maka ktia tidak berbicara soal hal ini,” Tegasnya.

Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Siap Tinggalkan PKB | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya