Dalam Rangka HUT ke-270, Mengirim Barang di Kantor POS Hanya Bayar RP 270

Share:

HUT PT POS ke 270 - diposkan

Diposkan.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-270 PT POS Indonesia menghadirkan program menarik untuk masyarakat. Program tersebut berisi penawaran pengiriman paket barang hanya cukup dengan biaya Rp 270.

Program untuk memperingati HUT PT POS yang diperingati pada tanggal 26 Agustus 2016 kali ini diberi nama ‘Kejutan Menyapa Nusantara’ .

Selain menawarkan jasa pengiriman dengan biaya yang sangat murah, Taufik selaku Kepala Kantor Cabang Jombang PT Pos Indonesia juga akan memberikan semua paket pengiriman baik paket biasa, plus jumbo, dan juga paket kilat khusus, serta pembelian perangko, dengan nominal pembelian Rp 26 ribu untuk 26 pelanggan pertama secara gratis.

“Serba 26. Sesuai tanggal ulang tahun PT Pos. Pemberian paket Rp 270 dan gratis ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan jasa Pos dalam mengirim barang atau surat,”uangkap Taufik dikutip dari lensaindonesia.com (27/08/2016).

Baca Juga:   Wow, Mesin Cuci Pintar Ala Xiaomi Bisa Dikendalikan Lewat Ponsel !

Program yang digelar PT POS yang ke-270 tersebut cukup menarik perhatian masyarakat. Terbukti sejak Kantor Pos Jombang dibuka pukul 08.00 Wib, warga yang sebagian besar merupakan pelaku bisnis online shop tersebut langsung menyerbu kantor Pos setempat.

Menurut Taufik, adanya program yang digelar PT POS merupakan wujud keseriusan PT POS dalam memberikan layanan kepada para pelanggannya agar lebih baik. Tidak hanya dalam jasa pengiriman namun juga pembayaran maupun tagihan.

“Kita mulai membangun kerjasama dengan pelaku usaha bisnis online dan membuka agen pos diseluruh kecamatan se-Jombang,” ujarnya.

Dalam Rangka HUT ke-270, Mengirim Barang di Kantor POS Hanya Bayar RP 270 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya