Eko Patrio Merasakan Senang Pada Pekerjaan Barunya

Share:

Diposkan.com – Nama Eko Patrio memang tidak usah diragukan lagi di dunia entertainment Indonesia, tercatat beberapa acara pernah dirinya bawakan. Selain itu saat ini Eko Patrio diketahui telah menjadi anggota DPR RI, namun Eko Patrio merasakan hal tersebut tidak ada hal yang berbeda. Menurutnya semua itu sama saja. Karena sama – sama membuat happy.

“Persamaannya adalah sama-sama bikin happy orang banyak. Kalau salah langkah orang gak happy, kalau baik itu pasti happy,” Ujar Eko Patrio yang dikutip dari bintang.com.

Menurutnya menghibur masyarakat melalui pekerjaan enteratainer memang mempunyai kesamaan dengan menjadi anggota DPR, karena jika UUD yang dibuat bagus maka semua orang juga akan senang.

Baca Juga:   Eko Patrio Diperiksa Polisi, Komisi III Pertanyakan Hal Tersebut

“Sama kayak program kita kalau bagus orang senang, buat UUD juga, kalau bagus bisa bermanfaat buat orang banyak. Intinya sama-sama bermanfaat untuk orang banyak,” Tambahnya.

Dirinya menyebutkan bahawa semua ini menjadi seperti simbiosi mutualisme, dirinya memang mengaku bahwa tidka bisa bekerja sendiri.

“Saya disebut apalah buat simbiosis mutualisme. Saya happy. Saya gak bisa sok wibaya mentang-mentang anggota DPR. Jadi apa yang ada di DPR saya bawa-bawa ke hiburan, yang di hiburan saya bawa kayak DPR. Kerja yang baik itu kerja yang happy,” Lanjutnya.

Eko Patrio Merasakan Senang Pada Pekerjaan Barunya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya