Deddy Corbuzier Larang Anaknya Menjadi Pesulap

Share:

Deddy Corbuzier

Diposkan.com – Diketahui bersama bahwa profesi yang membesarkan nama Dedy Corbuzier adalah sulap. Namun dalam waktu dekat Deddy Corbuzier akan meninggalkan profesi tersebut. Hal tersebut diyakininya karena saat ini sudah 7 tahun dirinya berprofesi sebagai presenter. Namun dirinya masih belum tahu apa yang akan dilakukan nantinya.

“Kalau ninggalin sulap sudah setahun lah. Saya juga nggak tahu mau ngapain kalau ditanya,”Ujar Deddy Corbozier yang dikutip dari bintang.com.

Namun saart ini sudah jarang ada anak kecil yang mengetahui bahwa dirinya berprofesi sebagai pesulap. Karena memang nama Deddy Corbuzier sudah melekat di ingatan masyarakat sebagai presenter.

“Mungkin karena acara talkshow saya sudah 7 tahun, melekat di orang-orang jadi presenter. Kalau saya ketemu anak-anak umur 5 atau 6 tahun nggak ada yang tahu saya pesulap. Ibunya yang kasih tahu,” Tambahnya.

Baca Juga:   Ditembak Usai Konser, Penyanyi The Voice Christina Grimmie Meninggal Dunia

Meskipun mengaku sudah meninggalkan dunia sulap, namun dirinya masih tetap sering bermain sulap namun hanya sebagai hiburan saja. Dna bukan untuk tempat untuk mencari uang sebelum – sebelumnya.

“Masih main tapi di kalangan sendiri buat iseng-iseng. Intinya saya sudah tidak untuk profesi atau cari uang di sana. Bukan bisnis di sana. Jadi hobi aja. Biar muda-muda yang muncul. Tapi nggak tahu, nggak muncul-muncul,” Sambungnya.

Deddy Corebuzier memang tidak berharap untuk sang anak Azka menjadi pesulap. Karena memang menurutnya tidak ada pesulap yang menjadi sukses.

“Nggak lah, jangan, kasihan jadi pesulap. Yang susah lebih banyak daripada yang sukses. Kayak olahragawan. Tapi dia pernah belajar sendiri,” Lanjutnya.

Deddy Corbuzier Larang Anaknya Menjadi Pesulap | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya