Kartika Putri Akui Hubungannya Dengan Jessica Iskandar Renggang

Share:

Kartika Putri Akui Hubungannya Dengan Jessica Iskandar Renggang

Diposkan.com – Semakin rumitnya perselisihan antara Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Jessica Iskandar memang menjadi hal yang menarik. Karena memang sebelumnya diketahui bahwa mereka adalah sahabat yang baik di beberapa acara televisi.

Menurut Kartika Putri yang ditemui akhir – akhir ini menyatakan bahwa dirinya saat ini sudah tidak kontak kembali dengan Jessica Iskandar. Namun sampai saat ini Kartika Putri masih menganggap Jessica Iskandar sebagai temannya.

“Aku sudah enggak ada kontak yang bersangkutan, yang bersangkutan juga mungkin sudah enggak ada kontak saya. Tapi sayawelcome mau ditanyain atau mungkin apa, silakan. Asal jangan sengit saja, kan semuanya berteman,”  Ujar Kartika Putri yang dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga:   Setelah Resmi Cerai Dengan Risty Tagor, Stuart Collin Tak Bisa Move On?

Kartika Putri memang mengakui hubungan yang dahulu dikenal sangat dekat dengan Jessica Iskandar. Meskipun begitu Kartika Putri masi mengatakan bahwa kedekatan ini masih dekat namun masih dalam kesibukan masing – masing.

“Jadi dulu dekat banget, sekarang bukannya saya bilang enggak dekat ya, tapi kita masih punya kesibukan masing-masing,” Sambungnya.

Jarangnya komunikasi, Kartika Putri Akui ada beberapa alasan, antara lain adalah sudah tidak ada acara bersama dengan Jessica Iskandar selain itu sudah kandasnya hubungan asmaranya dengan kakak Jessica Iskandar.

“Kedua, kita sudah tak punya program bareng lagi. Ketiga, ada faktor lain lagi, karena kan saya juga baru selesai hubungan sama kakaknya, ‘hmm kakaknya siapa ya?’, Tutupnya.

Kartika Putri Akui Hubungannya Dengan Jessica Iskandar Renggang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya