Cerita Di Balik Meninggalnya Istri Tukul Arwarna

Share:

Cerita Di Balik

Diposkan.com – Kabar duka menghinggapi keluarga Tukurl Riyanto atau biasa yang dipanggil dengan Tukul Arwarna. Istri tercintanya Susiana meninggal dunia pada Selasa malam 23 Agustus. Hal itu memang mengejutkan banyak orang, karena memang sebelumnya Susiana tidak dalam keadaan sakit.

Menurut seorang Ariyanto kerabat dari Tukul, bahwa istri Tukul Arwarna tersebut ditemukan terbaring di kasur. Dengan keadaan sajadah yang masih terbentang di samping kasur.

“Saat ditemukan dia terbaring di kasur. Di sampingnya ada sajadah yang  masih terbentang dan mukena,” Ujar Ariyanto yang dikutip dari metrotvnews.com.

Sebelumnya tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan dari istri Tukul tersebut. Menurut Ariyanto istri Tukul masih sempat pengajian sebelum jam 4 sore.

Baca Juga:   Inul Daratista Bersedih Karena Sang Anak Terjangkit Flu Singapura

“Jam 4 sudah sampai rumah dan punya rencana untuk membuat surat sehat untuk anaknya, Wahyu Jovan Utama,” Tambahnya.

“Dia juga sempat bikin susu untuk Jovan,”  Imbuhnya.

Setelah melihat keadaan kerabatnya yang terbaring, Ariyanto langsung melaporkan kejadian tersebut ke Tukul yang saat itu sedang menonton televisi.

“Terus laporan ke kita yang sedang nonton TV. Kita ada berempat, di antaranya ada Tukul. ‘Mas, ibu haji pingsan’,”  Tutupnya.

Cerita Di Balik Meninggalnya Istri Tukul Arwarna | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya