Ganjar Pranowo Datangi Balaikota DKI Jakarta

Share:

ganjar-pranowo

Diposkan.com – Kemarin siang publik Jakarta dikagetkan dengan kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke kantor Gubernur DKI Jakarta. Banyak orang berspekulasi datangnya Ganjar Pranowo ke Kantor Gubernur untuk memberikan mandat untuk Ahok agar bisa bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tetapi semua spekulasi tersebut langsung mentah, karena tujuan Ganjar Pranowo berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta bukan untuk membahas politik bahkan Pilgub DKI Jakarta.

Ganjar Pranowo menemui Ahok untuk mengurus kepindahan istrinya ke Jawa Tengah. Karena diketahui bersama istri dari Ganjar Pranowo merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta. Ganjar Pranowo tiba di Kantor Balai Kota DKI Jakarta mengenadarai mobil dinas Land Cruiser berwarna Hitam pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Minta Transparansi Basuki Tjahaja Purnama

Sebelumnya, istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti diketahu sudah melakukan cuti pada pertengahan 2013 saat Ganjar terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah. Setelah itu istri Ganjar ingin mengurus kepindahannya ke Jakarta. Maka dari itu Ganjar mengantarkan Istrinya untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta untuk membicarakan masalah mutasi.

Tetapi Basuki Tjahaja Purnama menyuruh agar istrinya masuk seperti biasa dahulu baru bisa mengurus kepindahannya ke Jawa Tengah.

“Pak Ahok perintahkan istri saya harus masuk dulu, sehingga saya hari ini antarkan dia ke sini. Saya mau minta istri saya dipindahkan ke Semarang. Iya lah. Masa suaminyaenggak ditungguin di sana? Nanti dikira istri durhaka,” Ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo Datangi Balaikota DKI Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya