Lagu Anak, Dihidupkan Kembali Oleh Dea Ananda

Share:

Lagu Anak, Dihidupkan Kembali Oleh Dea Ananda

Diposkan.com – Saat ini lagu anak di Indonesia memang menjadi barang langkah, pasalnya lagu anak saat ini sudah melenceng dari kaidah yang seharusnya ada pada lagu anak. Melalui mantan penyanyi cilik Dea Anada, saat ini dirinya dan teman – temannya ingin menghidupkan lagu anak kembali.

“Lagi awareness dan kampanye save lagu anak. Hashtag #savelaguanak,” Ujar Dea Ananda yang dikutip dari bintang.com.

Dea Ananda menambahkan bahwa saat ini dengan melencengnya lagu anak yang ada di Indonesia menjadi hal yang harus diselamatkan.

“Jadi awalnya gara-gara lagu yang sudah jauh atau terlalu melenceng yang tidak pantas dan boleh didengar oleh anak-anak, bahkan orangtua nggak boleh denger, apalagi anak kecil. Ini tidak benar lagi,” Tambahnya.

Baca Juga:   Mendagri Sudah Terima Surat Cuti Calon Pertahana

Bukan hanya Dea  Ananda yang harus awareness mengenai lagu – lagu yang sudah tidak layak untuk anak – anak. Namun teman – temannya yang juga tergabung dengan artis cilik zaman dahulu memang sering membahas masalah ini.

“Semua mantan penyanyi cilik ngomel-ngomel kompak di sosmed. Abis itu kita bikin grup di wa dan janjian. Gak ada janjian gimana-gimana, saat bukber nongkrong-nongkrong aja. Di situ ada Joshua, Tina Toon, Leony, Tasya, Cikita Meidy, semuanya lah, sekitar 10 orang,” Lanjutnya,

“Basically akhirnya buat kita juga. Abis itu foto dan di share ke sosmed masing-masing dengan hashtag #savelaguanak. Waktu itu gak mikir gimana-gimana, dari netizen dan semua yang melihat banyak yang support. Yang support dan sepikiran sama dengan kita jga banyak,” Tutupnya.

Lagu Anak, Dihidupkan Kembali Oleh Dea Ananda | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya