Perankan Sebagai Athirah, Cut Mini Merasa Berat

Share:

Perankan Sebagai Athirah, Cut Mini Merasa Berat

Diposkan.com – Peran yang berat di perankan oleh Cut Mini Theo yang saat ini sedang berperan sebagai Athirah, ibu dari Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam film Athirah. Menurutnya peran yang dijalaninya ini memang sangat melelahkan karena memang dirinya sebagai Athirah sangat lelah menjalani peran tersebut.

“Yang jelas alhamdulillah berat sekali, lelah sekali menjadi Athirah,” Ujar Cut Mini yang dikutip dari kompas.com.

Dirinya pun tidak membayangkan jika dirinya menjadi Athirah yang asli. Karena dengan memainkan perannya saja dirinya harus bisa ekstra sabar dan melawan rasa capek yang ada dalam film tersebut.

“Saya sempat bilang waktu shooting, ‘Cuma mainin Athirah aja capek banget, apalagi jadi Athirah beneran‘. Memang butuh kesabaran ekstra luar biasa,” Tambahnya.

Baca Juga:   Laura Basuki Merasa Tertantang Dengan Mengurus Anak Sendiri

Dia merasakan apa yang saat ini menjadi kekuatan dari dirinya, dengan memerankan sebagai sosok Athirah, dirinya bisa merasakan hal – hal yang lebih untuk sabar.

“Athirah itu memiliki ekstra sabar sangat dahsyat, begitulah wanita dan begitu yang saya rasakan. Kayaknya saya juga harus lebih sabar,”  Lanjutnya.

Sosok Athirah memang bisa menjadi panutan untuk menjadi ibu yang baik,karena di dalam peran ini dirinya lebih mementingkan anak – anaknya.

“Pokoknya seperti yang tadi dibilang. Athirah selalu menutupi apapun yang dia rasakan. Yang penting anak-anak makan enak, bahagia. Biar yang lainnya Athirah yang urus,” Tutupnya.

Perankan Sebagai Athirah, Cut Mini Merasa Berat | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya