Ashanty Enggan Proses Kelahirannya Disiarkan Di Televisi

Share:

Ashanty Enggan Proses Kelahirannya Disiarkan Di Televisi

Diposkan.com – Saat ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang harap – harap cemas menunggu kelahiran anak ke emat mereka. Namun hal ini tidak dijadikan moment untuk keduanya bisa mempopulerkan anaknya melalui acara yang disiarkan di televisi.

Hak itu disampaikan Ashanty saat beberapa waktu yang lalu, yang menyatakan bahwa dirinya tidak mau dengan tawaran untuk live acara kelahirannya.

“Ah jangan ntar dibully lagi. Kemarin (waktu Arsy) pun kan ada yang tawarkan untuk live,” Ujar Ashanty yang dikutip dari bintang.com.

Alasan Ashanty enggan untuk berbagi cerita dengan banyak orang adalah dirinya tidak mau menghebohkan sesuatu yang memang bukan menjadi konsumsi entertainment.

Baca Juga:   Ashanty Terus Beri Pengertian Kepada Anak  - Anaknya

“Karena waktu itu menurut kami itu sekaligus berbagi sama orang lain juga karena ada pengentalan darah. Tapi kali ini kan nggak ada masalah, jadi nggak usah lah. Kayaknya nggak heboh banget juga, biasa aja,” Tambahnya.

Dirinya juga ingin memberikan ASI yang ekslusif kepada sang anak nantinya, dirinya juga kadang merasa iri saat – teman – temannya bisa memberikan ASI ekslusif.

“Kalau eksklusif ASI-nya insya Allah pengin. Aku lihat teman-temanku juga iri lah. Waktu itu aku kan gagal cuma 4 bulan. Jadi paling selancar ASI-nya aja. Sekemampuan kita aja sih,” Tutupnya.

Ashanty Enggan Proses Kelahirannya Disiarkan Di Televisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya