Kepastian Kabar Kim Soo Hyun dan Sulli Beradegan Ranjang di Real

Share:
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Diposkan.com – Kim Soo Hyun akan berperan dalam film terbarunya yang berjudul Real sebelum melaksanakan wamil (wajib militer). Meski masih dalam proses syuting, namun telah beredar kabar bahwa aktor tampan ini akan beradegan ranjang dengan lawan mainnya, Sulli.

Film yang berlokasi syuting di Paradise City tersebut direncanakan akan rilis pada tahun ini. Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Seorang yang ambisius dan tak pernah ragu dalam bersikap. Selain itu, memiliki sebuah impian untuk membangun tempat judi terbesar di kotanya.

Baca Juga:   Rain Akan Beradu Akting Dengan Victoria f(x) di Drama Tiongkok

Sedangkan, Sulli yang merupakan mantan personel girlband f(x) berperan sebagai Song Yoo Hwa. Song Yoo Hwa merupakan seorang terapis VVIP.

“Karakter utama wanita bernama Song Yoo Hwa direncanakan melakukan adegan ranjang. Belum terungkap seperti apa itu akan terjadi karena syuting belum dimulai,” ungkap salah satu sumber kepada Soompi (23/3).

Sulli menjelaskan bahwa adegan tersebut cukup membebaninya. Hal itu dikarenakan banyaknya penggermar Kim Soo Hyun serta pertama kalinya Sulli melakukan adegan tersebut. Namun, Sulli menegaskan bahwa dirinya akan semaksimal mungkin mendalami perannya bersama dengan Kim Soo Hyun.

Kepastian Kabar Kim Soo Hyun dan Sulli Beradegan Ranjang di Real | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya