Ditemukan Unsur Kesengajaan Dalam Kasus Zaskia Gotik

Share:

c5badec611f07c8623a56d671a67b328-013870000_1425881522-gotik

Diposkan.com – Dalam kasus penghinaan lambang Negara yang diduga dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik, polisi menemukan temuan baru mengenai kasus ini. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – sakis yang terlibat pada acara music tersebut.

Polisi menyimpulkan bahwa antara kesaksian dari saksi dan temuan dari polisi, bahwa kejadian tersebut sudah disengaja oleh Zaskia Gotik, karena dalam rekaman yang dijadikan bukti terlihat Zaskai Gotik dengan sengaja mencoret 17 Agustus dengan 32 Agustus.

“Keterangan saksi mendukung temuan kita. Mereka (Zaskia) bilang kejadian itu spontan. Namun ZG sendiri yang mengucapkan dan ada tulisan yang betul 17 Agustus tapi ZG coret, itu yang yang kita anggap adanya unsur kesengajaan,” Ujar Kompol Nico Setiawan Kanit I Subdit Cyber Kompol Nico Setiawan.

Baca Juga:   Ario Kiswinar Teguh Harapkan Maslahnya Dengan Mario Teguh Cepat Selesai

Sementara itu pihak kepolisian belum isa menetapkan status Zaskia Gotik, namun polisi sudah mensingalir bahwa ada arah ke penghinaan. Maka dari itu polisi akan kembali memeriksa rekaman dan mmeminta ketrangan saksi kembali agar meningkatkan status dari Zaskia Gotik.

“Sementara ini kami belum menetapkan statusnya ZG. Namun kita melihat arahnya ada unsur menghina. Maka itu kita masih akan memeriksa kembali rekaman dan memintai keterangan saksi lainnya baru menetapkan status nya,” Tandasnya.

Menurut Kompol Nico Setiawan  permintaan maaf yang dilakukan oleh Zaskia Gotik tidak ada pengaruh terhadap penyidikan yang sedang berlangsung, namun hal tersebut berpengaruh pada waktu proses persidangan.

“Permintaan maaf Zaskia dan cabut laporan nggak berpengaruh ke penyidikan. Itu hanya berpengaruh ke proses persidangan,” Tambahnya.

Ditemukan Unsur Kesengajaan Dalam Kasus Zaskia Gotik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya