Laporan LSM KPK Terhadap Zaskia Gotik Dicabut, Apakah Alasanya ?

Share:

Zaskia-Gotik-Siap-Nikah-2016-Kalau-Rumah-Sudah-Jadi

Diposkan.com – Kemarin  Rabu (23/3) sepertinya hari yang begitu berharga untuk Zaskia Gotik, karena salah satu laporan polisi yang dilayangkan kepada mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut dicabut salah satu pihak yang melaporkan pedangdut yang terkenal dengan goyang itik tersebut.

Pihak tersebut adalah Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK) yang sebelumnya melaporkan Zaskia, saat ditanya awak media terkait pencabutan laporan yang dilayangkannya itu. Ketua Umum LSM KPK Mochammad Firdaus menyatakan bahwa hal tersebut bermula dari ibunya yang meminta agar kasus tersebut dihentikan, karena perempuan tersebut tempatnya salah.

“Alasan saya (mau mencabut laporan) karena ibu saya yang meminta. Beliau bilang Zaskia ini perempuan, perempuan tempatnya salah, maka itu saya akhirnya luluh dan berniat memaafkan Zaskia,” Ujar Mochammad Firdaus.

Selain itu pencabutan laporan kepada pihak kepolisian, LSM KPK berencana untuk mengajak semua orang yang terlibat ataupun tidak dalam acara muski di stasiun televise swasta tersebut, untuk menghadiri ikrar di Monumen Pancasila.

Baca Juga:   Polisi Masih Menyelidiki Kasus Dugaan Penghinaan Lambang Negara Yang Dilakukan Zaskia Gotik

“Saya akan ajak untuk ikrar di Monumen Pancasila Sakti. Semuanya kalau perlu para pendukung acara Dahsyat dan tim kreatif buat ikrar. Nanti diatur waktunya, kami sudah ajak. Dan semoga kasus Zaskia ini sebagai pembelajaran bagi yang lain agar menghargai simbol-simbol negara, bukan malah menghinanya,” Tambahnya.

Mendengar kabar pencabutan tersebut, Pedangdut yang biasa dipanggil dengan eneng tersebut bisa bernafas lega, dan mengucapkan terima kasih kepada LSM KPK.

“Insya Allah Neng akan menjaga ini lebih baik lagi. Neng enggak akan mengulangi ini untuk kedua kalinya. Terimakasih kesempatannya, terimakasih, terimakasih, terimakasih. Dan semoga semuanya bisa diselesaikan dengan baik,” Ujar Zaskia Gotik.

Laporan LSM KPK Terhadap Zaskia Gotik Dicabut, Apakah Alasanya ? | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya