Bimo Dijadikan Tersangka Atas Kasus Penganiayaan

Share:

0112Ganindra_Bimo

Diposkan.com – Dugaan kasus penganiayaan yang melibatkan aktor film dan presenter Ganindra Bimo sepertinya akan menemui babak baru dalam proses hukumnya. Ganindra Bimo dijadikan sebagai tersangka oleh polisi.

Kasus ini berawal dari pecek-cokan yang terjadi antara Ganindra Bimo dengan seorang Mahasiswa bernama  Kevin Rasyidyusuf Yamin. Kevin dan Bimo terlibat adu mulut setelah mobil Kevin menghalangi mobil Bimo di daerah Jakarta Selatan.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Jagakarsa Komisaris Polisi Sri Bhayangkari menuturkan bahwa mereka berdua ditetapkan menjadi tersangka, karena antara Bimo dan Kevin melakukan saling melaporkan ke Polsek Metro Jagakarsa.

“Dari dua laporan yang diterima, kami telah menetapkan mereka (Bimo dan Kevin) sama-sama sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan,” Ujar Sri.

Meskipun Kevin terlebih dahulu yang melakukan pelaporan ke Polsek Metro Jagakarsa tetapi setelah selang beberapa jam kemudian Bimo melaporkan Kevin juga dengan pasal yang sama yaitu penganiayaan.

Baca Juga:   Rio Dewanto Jalani Peran Baru Sebagai Produser

Tetapi saat ditemui pada berbeda tempat pengaca Ganindra Bimo, Benny Pasaribu, menyatakan bahwa client nya belum menyandang status tersangka, karena pengacara Bimo sudah mengklarifikasi ke pihak Polsek Metro Jagakarsa.

“Kita udah hubungin Polsek Jagakarsa, terus penetapan itu belum ada, hanya gosip aja. Belum ditetapkan kok, udah bicara tadi pagi. Kabar burung aja, belum,” Ucap Benny.

Benny menambahkan jika kabar yang menjadikan Bimo sebagai tersangka adalah hal menyudutkan clien nya.

“Belum (tersangka). Tadi pagi udah klarifikasi minta ke pihak Polsek. Belum kok. Makanya itu kok ada simpang siur. Kasihan Bimonya seolah tersudut, “ Tambah Benny Pasaribu.

 

 

Bimo Dijadikan Tersangka Atas Kasus Penganiayaan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya