Prabowo Subianto Angkat Bicara Mengenai Calon Gubernur DKI Jakarta Dari Gerindra

Share:

unduhan (13)

Diposkan.com – Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tahun 2017, banyak partai yang sudah berlomba – lomba untuk mempersiapkan calon terbaik dari partainya. Namun tampaknya partai Gerindra tidak terlalu buru – buru untuk memilih calon yang akan maju pada pertarungan 2017 nanti.

Dari banyak nama yang mencuat di media terkait calon yang akan diusung oleh Gerindra, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pun ikut angkat bicara mengenai calon yang akan dikeluarkan Gerindra untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Prabowo pada saat ini partainya masih memproses semua calon dan waktu yang diminta KPU untuk menyerahkan nama calon masih lama.

“Banyak sekali nama yang mencuat. Ada yang sebut enam nama atau delapan nama. Tapi kita masih proses. KPU minta kapan? September? September kan masih lama,” Ujar Mantan Danjen Kopassus

Baca Juga:   Muarar Sirait Minta Untuk Kaum Muda Belajar Dari Jokowi Dan Prabowo Subianto

Menurutnya sikap ini merupakan salah satu cara untuk pihaknya lebih tepat dalam memilih calon yang tepat. Pihaknya tidka mau dalam memilih calon yang tidak tepat untuk Jakarta nantinya.

“Kita ingin demokratis. Kita ingin benar-benar menangkap suara dari bawah. Kita enggak mau meleset dan biasanya kalau dari bawah itu enggak meleset,” Tambahnya.

Prabowo mengingatkan kembali dimana pada waktu dulu dirinyalah yang memilih Ahok sebagai calon, yang artinya dirinya selalu memilih calon terbaik.

“Saya ingatkan, dulu yang menarik Ahok adalah saya. Saya ingatkan saja, bahwa saya selalu mencari pemimpin terbaik,” Tandasnya.

 

 

Prabowo Subianto Angkat Bicara Mengenai Calon Gubernur DKI Jakarta Dari Gerindra | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya