Lenovo Luncurkan Vibe K4 Note Yang Berteknologi TheaterMax , Ini Harga dan Spesifikasinya

Share:

ini-harga-resmi-dan-spesifikasi-lenovo-vibe-k4-note-KlA

Diposkan.com – Smartphone terbaru produk Lenovo baru saja diluncurkan. Dengan nama Lenovo Vibe K4 Note, Smartphone ini hadir dengan teknologi TheaterMax yang juga disertai dengan perangkat virtual reality (VR) glasses.

Anvid Erdian, yang merupakan 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan smartphone terbaru ini sebagai entertainment device.

“Kehadirannya merupakan kelanjutan dari seri Lenovo paling sukses di Indonesia yakni A7000 dan A7010 special edition,” katanya saat peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta, Rabu (23/3/2016) dikutip dari Liputan6.com.

Menurut keterangan Anvid, spesifikasi Vibe K4 Note tidak jauh berbeda dengan produk Lenovo sebelumnya. Dengan menggunakan layar 5,5 inci. Layar ini memiliki sudut pandang hingga 178 derajat.

Dengan resolusi 1080 pixel dengan layar tersebut warna yang dihasilkan bisa optimal lantaran memiliki teknologi high contrast yang meningkatkan kualitas visual.

“Smartphone ini dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih berkat kehadiran three mic system dari Wolfson audio codec yang menyaring noise di sekitar. Selain itu, ponsel ini juga memiliki stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung Dolby Atoms. Dengan demikian suara yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.,” kata Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, ) saat peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Baca Juga:   Berhadiah Rp 14 Miliar, Ajang Startup World Cup Akan Hadir di Indonesia

Lenovo Vibe K4 Note ini juga mempunyai spesifikasi berupa kamera belakang dengan resolusi 13MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP. Bagi produsen konten kreatif, kamera Lenovo ini digadang sangat sesuai dan ideal dengan mereka.

Selain itu, Vibe K4 Note juga dilengkapi dengan prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT 6753 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Memiliki ruang penyimpanan sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan sampai 128GB menggunakan microSD. Selain itu, daya baterai smartphone yang dijualpre-order di empat toko online ini memiliki kapasitas hingga 3300mAh.

maxresdefault (2)

Kelebihan Lenovo Vibe K4 Note dibanding pendahulunya adalah smartphone ini telah memiliki teknologi TheaterMax yang mampu mengonversi konten multimedia menjadi konten virtual reality.

“HP yang lain, yang mengubah konten adalah perangkat VR. Tapi kalau Lenovo Vibe K4 Note yang mengonversi konten ya HP-nya sendiri,” jelasnya.

Lenovo Luncurkan Vibe K4 Note Yang Berteknologi TheaterMax , Ini Harga dan Spesifikasinya | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya