Potensi Besar Rio Haryanto Untuk Manor

Share:

AB1GVZd8j6

Dipoksan.com – Rio Haryanto tidak habis-habisnya dipuja-puja orang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Memang tidak salah jika semua orang memuja prestasi Rio yang bisa dibilang sangat cemerlang. Karena dengan umur yang bisa dikatakan cukup muda dan sudah bisa menembus ketatnya persaingan di Formula 1.

Formula 1 sendiri dikenal sebagai ajang bergengsi dan ajang pertaruhan nama baik Negara ataupun tim yang dibelanya. Di Formula 1 ini Rio bergabung dengan Tim Manor Racing.

Direktur Racing Manor,Dave Ryan mengatakan bahwa mesin yang digunakan Rio adalah mesin terbaik dikelasnya. Menurutnya teknologi yang diadopsi didalam mobil yang akan dikendarai Rio adalah teknologi termutakhir. Dengan menggunakan mesin Mercedes AMG High Performance Powertrains membuat Rio bisa berprestasi nantinya.

Baca Juga:   Rio Haryanto Mulai Fokus Jalani Tes F1

“Mercedes-Benz PU106C Hybrid Power Unit adalah suatu prestasi yang luar biasa dari teknis mesin dan kami bangga serta senang akan didukung oleh teknologi pemenang kejuaraan yang dikembangkan oleh Mercedes AMG High Performance Powertrains,” Ujar Ryan saat ditemui wartawan.

Ryan juga mengatakan jika pembalap yang dimiliki Manor yaitu Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto adalah pembalap muda yang berprestasi dan mempunyai potensi besar di dalam dunia Formula 1.

“tambahan bagus untuk tim kami. Mereka masih muda dan lapar tetapi yang terpenting, pembalap berpengalaman dengan banyak bakat dan potensi besar.” Tambah Ryan.

 

Potensi Besar Rio Haryanto Untuk Manor | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya