Saipul Diduga Memperlihatkan Foto Tidak Senonoh Kepada Korbannya

Share:

saipul-jamil

Diposkan.comKasus yang menjerat penyanyi dangdut Saipul Jamil sepertinya akan menarik diikuti sepanjang harinya. Karena banyak saksi dan bukti yang mencengangkan publik yang muncul setiap hari.

Kali ini yang muncul di permukaan adalah kesaksian dari satpam yang menjaga rumah Saipul Jamil. Satpam yang berinisial S itu bersaksi bahwa hari sebelum korban DS melaporkan Saipul ke polisi. Satpam yang menjaga rumah Saipul Jamil ini adalah orang pertama yang dilapori oleh DS.

Menurut pengakuan dari S, DS telah dipertontonkan foto mesra antara laki-laki dengan laki-laki di hape Saipul Jamil. Selain Saipul juga menahan korban DS untuk tidak pulang dengan alas an rumah DS yang jauh seingga tida ada kendaraan yang bisa mengantar DS pulang.

Baca Juga:   Saipul Jamil Ingin Kepastian Umur DS, Pengacara DS Anggap Hanya Upaya Pengalihan Perkara

“Sepulang show dari Ancol si pelapor dikasih foto gambaran semacam foto porno cowok sama cowok. Ditahan dia jangan pulang ke rumah kamu, karena jauh rumah kamu, gak ada kendaraan, gak ada ojek,” Beber S saat dilakukan wawancara.

Perlu diketahui bersama di rumah Saipul Jamil juga terdapat 5 asisten yang bekerja untuknya. Dan kelima-limanya tersebut adalah laki-laki semua.

Tetapi menurut pengurus masjid yang ada di sekitar rumah Saipul Jamil, mengatajan bahwa Saipul Jamil dikenal oleh Jamaah yang ada disana sebagai sosok yang religius. Jika ada penceramah yang datang ke masjid, pasti Bang Ipul datang.

Saipul Diduga Memperlihatkan Foto Tidak Senonoh Kepada Korbannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya