Seorang Cucu Tega Membunuh Neneknya Sendiri Lantaran Dendam

Share:

createimage_small

Diposkan.com – seorang nenek tewas karena dibunuh cucunya sendiri. Korban adalah Betsy Susilowati atau akrab disapa warga dengan panggilan nenek Rusti (91) yang beralamat di Jalan Raya Bandulan Nomor 4, RT3/RW8 Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Pelaku yang diketahui berusia 16 tahun tersebut masih SMA dan sekolah di salah satu SMA di Kota Malang. Pelaku yang sudah diamankan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Malang Kota.

Peristiwa terungkap dari ditemukannya jenazah perempuan tua di pinggir Sungai Metro tidak jauh dari kediaman korban, Senin (22/2). Setelah diselidiki, identitas perempuan malang itu terungkap. Saat ditemukan, ada luka gorok di bagian leher korban.

Polisi semakin merasa curiga bahwa korban mengalami pembunuhan karena ditemukan banyak bercak darah di tempat tinggalnya. Polisi bergerak cepat untuk membongkar pembunuhan sadis ini.

Baca Juga:   Pemerintah Akan Mengurangi Jumlah PNS 37,1%

“Dari hasil olah TKP, keterangan para saksi, barang bukti yang ditemukan serta hasil otopsi korban meninggal karena dibunuh. Berdasarkan hal itu tim melakukan penyelidikan dan mengarah pada orang terdekat korban ” kata Kasatreskrim AKP Tatang Prajitno Panjaitan saat gelar perkara di Mapolres Malang Kota Jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (23/2/2016) dilansir dari okezone.com

Diketahui bahwa pelaku merupakan cucu korban.

“Pelaku mengaku telah menyimpan dendam lama, karena tidak dianggap sebagai cucunya. Korban diacuhkan, tidak pernah ditegur sapa meski tidak satu atap dan kerapkali dimarahi,” jelas Tatang.

Karena tindakannya pelaku diancam hukuman penjara 12 tahun karena melanggar pasal 338 dan 351 ayat 3 KUHP.

Seorang Cucu Tega Membunuh Neneknya Sendiri Lantaran Dendam | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya