Konsumsi Teh Hijau dan Pepaya Dapat Kencangkan Kulit

Share:

Konsumsi Teh Hijau dan Pepaya Dapat Kencangkan Kulit

Diposkan.Com – Mempunyai kulit kencang bukan hanya menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan tidak sedikit pria yang menginginkan agar kulitnya selalu kencang setiap saat. Untuk mendapatkan kulit kencang, harus melakukan perawatan rutin juga konsumsi makanan yang kaya nutrisi.

Mengkonsumsi pepaya selain baik untuk pencernaan juga baik untuk kulit. Buah berwarna oranye ini dikenal dengan rasanya yang manis dan rendah kalori. Pepaya dapat membersihkan racun-racun di dalam tubuh. Bagi wanita, mengonsumsi papaya akan mencegah terjadinya masalah pada rahim serta melembutkan kulit. Kandungan vitamin C dan E serta betakarotene membantu mencegah inflamasi.

Baca Juga:   Cara Membuat Rambut Lebih Panjang

Selain itu, dengan mengkonsumsi teh hijau juga dapat membuat kulit kencang. Karena di dalam teh hijau dikenal kaya manfaat dan bebas lemak. Bahkan tidak ada salahnya mengganti minuman favorit Anda menjadi segelas teh hijau setiap paginya. Mengonsumsi teh hijau juga membantu detoksifikasi alami dalam tubuh. Teh hijau antioksidan dan alkaloids yang membuat kulit kencang. Juga mengandung vitamin A, D dan sejumlah mineral lain.

Konsumsi Teh Hijau dan Pepaya Dapat Kencangkan Kulit | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya