Ini Alasan Zaskia Mengapa Dirinya Sampai Melecehkan Lambang Negara

Share:

221349_usai--ditipu-vicky--zaskia-gotik-beberkan-rasa-kecewa_663_498 (1)

Diposkan.comKasus yang menerpa penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengenai dugaan pelecehan terhadap lambang Negara tersebut berbut panjang. Setelah beberapa tokoh dan ormas melaporkan mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut kepada polisi. Setelah lama bungkam, pihak Zaskia Gotik akhirnya buka suara juga mengenai kasus yang dihadapi oleh Zaskia Gotik.

Melalui pengacara Zaskia Gotik, Sunan Kalijaga kemarin saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, dia menyatakan pada saat itu Zaskia tidak bermaksud untuk mengina lambang Negara. Namun dia menambhkan, Zaskia lebih kepada menjawab dengan spontanitasnya saja. Menurut pengakuan Sunan, Zaskia mengaku tidak hafal dengan pancasila maka dari itu dirinya pa yang ada di kepala langsung ditulis oleh clientnya.

Baca Juga:   Zaskia Gotik Hadapi Ujian Paket B dan C Setelah Tersandung Kasus Penghinaan Lambang Negara

“Saat saya tanya, dia bercanda atau apa maksudnya. Dia bilang tidak. Dia bilang kepada saya dia menjawab apa yang ada di kepalanya yang dia tulis,” Ujar Sunan Kalijaga.

Selain itu Zaskia mengaku pada Sunan Kalijaga bahwa dirinya tidak tahu mengenai gambar yang ditanyakan oleh pembawa acara di salah satu acara musik di stasiun televisi swasta tersebut. Sambil meneteskan air mata Zaskia tidak mengira apa yang diucapkan tersebut bisa berdampak seperti ini.

“Dia bilang, jujur tidak tahu gambar yang dimaksud yang ditanyakan. Dia meneteskan airmata, Zaskia bilang Demi Allah Demi Tuhan tidak ada maksud, enggak membayangkan dampaknya,” Tambahnya.

Ini Alasan Zaskia Mengapa Dirinya Sampai Melecehkan Lambang Negara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya