HUT Ke-66, BTN Sumbangkan Rp 2 M untuk Rehabilitasi Rusun Cipinang

Share:

1127524-rusun-warga-bantaran-sungai-memprihatinkan-620X310

Diposkan.com – Guna merehabilitasi rumah susun (rusun) Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) memberikan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) senilai Rp2 miliar kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Bantuan tersebut diberikan sacara simbolis oleh Direktur Utama BTN Maryono kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam acara “BTN Homerun in Harmony” di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu(21/02/2016)

“Ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan kami bangga mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi memperbaiki fasilitas di wilayah Jakarta,” ujar Direktur Utama BTN Maryono dilansir dari viva.co.id.

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian perseoran kepada masyarakat kurang mampu di DKI Jakarta.

Baca Juga:   Petinggi Negara dan Tokoh Nasional Ucapkan Selamat Idul Fitri 1437 H

Menurut Ahok banyak sekali rusun di Jakarta yang sudah tua dan sudah tidak layak huni sehingga dia menyambut baik bantuan tersebut.

“Selain kecil, mutu bangunan rusun-rusun tua juga banyak yang jelek,” ujar Ahok. . “Kami yakin Jakarta itu banyak orang yang enggak mampu beli rumah. Kami ingin beri rumah dengan inkubator di pinggiran. Bisa cicil di BTN untuk beli rumah,” ujarnya.

Lebih dari 10.000 peserta mengikuti “BTN Homerun in Harmony” tersebut. Kegiatan tersebut merupakan Puncak acara dari kegiatan HUT ke-66 Bank BTN.

HUT Ke-66, BTN Sumbangkan Rp 2 M untuk Rehabilitasi Rusun Cipinang | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya