Penyanyi Dangdut Terjerat Prostitusi Online Di Lampung

Share:

083097300_1418875887-Hesty_Klepek5

Diposkan.comKasus prostitusi online yang akhir-akhir ini  menjerat sebagian artis yang biasa muncul dilayar kaca, sepertinya akan menambah daftar panjang artis yang menjadi korban. Artis yang masuk ke prostitusi online yaitu Hesty Aryatura. Hesty Aryatura adalah seorang penyanyi dangdut yang mengeluarkan single dengan judul ‘Cintaku Klepek-klepek’.

Hesty ditangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung Jumat (19/2) dini hari. Selain Hesty yang diamankan pihak berwajib, Polisi juga menangkap lima mucikari yang diduga sebagai perantara bisnis esek-esek high class ini. Mucikari yang ditangkap polisi diantaranya RA, PS, AI, dan CSA yang sebagai perantara di Bandar Lampung. Selain mucikari yang ada di Bandar Lampung, polisi juga menangkap satu mucikari yang berada di Jakarta dengan inisial KS.

Baca Juga:   Jevin Julian Dan Rini Wulandari Sudah Tidak Canggung Satu Sama Lain

Menurut Kepala Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi mengatakan lima mucikari tersebut sudah mempunyai anak asuh sendiri-sendiri. Dan lima mucikari tersebut ditangkap di lima hotel yang berbeda.

“Kelima muncikari tersebut diamankan dari lima hotel berbeda di wilayah Kota Bandarlampung. Masing-masing punya anak asuh sendiri,” Ucap Kepala Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung.

Kelima mucikari tersebut akan dijerat dengan undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Namun untuk Hesty sendiri hanya ditetapkan sebagai korban perdagangan orang.

Penyanyi Dangdut Terjerat Prostitusi Online Di Lampung | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya