WhatsApp Tambah Fitur “Bold” dan “Italic”, Ingin Coba?

Share:

whatsApp bold italic

Diposkan.com – Fitur baru WhatsApp telah hadir. WhatsApp akan menambhakan fitur kustomisasi format huruf, yakni miring (italic) dan cetak tebal (bold). Fitur tersebut ada pada versi beta terbaru layanan layanan instant messaging tersebut untuk sistem operasi Android.

Fitur tersebut belum jelas akan diluncurkan atau tidak, hal itu dikarenakan masih versi beta.

Namun bagi pengguna WhatsApp yang ingin mencoba fitur ini bisa dilakukan dengan membuka tautan ini dan ikuti instruksi yang diberikan, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (18/3/2016) dari AndroidAuthority

Salah satu syaratnya agar bisa mencoba fitur baru tersebut pengguna harus memperbarui WhatsApp versi Android teranyar melalui toko aplikasi Google Play Store.

Baca Juga:   Pemerintah Indonesia Akan Bentuk Badan Cyber Nasional

Cara menebalkan dan memiringkan huruf, kata, atau kalimat di WhatsApp beta cukup mudah. Pengguna cukup mengeblok huruf, kata, atau kalimat, lalu akan muncul pilihan bold dan italic. Selamat mencoba!

Dengan adanya penambahan fitur, WhatsApp berharap dapat meningkatkan pengalaman komunikasi maya para netizen. Pasalnya, untuk beberapa konteks, bold dan italic bisa menekankan maksud tertentu.

Sebagai contohnya, bold bisa digunakan untuk menegaskan kalimat atau kata penting, sementara italic biasanya dipakai menandai kata-kata tak lumrah

Sehingga walaupun pengguna tidak bertatap muka alias face to face, mereka tetap bisa efektif sambil meminimalkan risiko kesalahpahaman.

WhatsApp Tambah Fitur “Bold” dan “Italic”, Ingin Coba? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya