Haji Lulung Datangi Kediaman Rhoma Untuk Meminta Restu

Share:

042740000_1427526381-272097_haji-lulung

Diposkan.com – Semakin hari mendekati pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017, Terdapat kejutan – kejutan dan berita yang sayang untuk dilewatkan. Banyak cara yang dilakukan dari calon untuk menggalang dukungan untuk dirinya maju pada pilgub DKI tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang biasa disapa dengan Haji Lulung.

Pada kesempatan ini Haji Lulung mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma Irama. Menurut penuturannya yang disampaikan ke awak media. Dirinya berkunjung ke kediaman Rhoma untuk memohon restu untuk ingin maju dalam istilah Lulung ingin “menjalankan tugas”.

“Banyak yang kita bincangkan, yang kita sampaikan. Saya mohon doa restu ingin menjalani tugas,” Ujar Haji Lulung.

Baca Juga:   Tim Sukses Ahok Tidak Takut Elektabilitas Menurun

Namun, bagai gayung bersambut kedatangan Haji Lulung pada saat itu langsung mendapati kesamaan visi dan misi untuk menyelesaikan masalah Jakarta.

“Saya pikir sudah sejalan tanpa saya minta dukungan. Bang Rhoma bilang kita sejalan menghadapi semua persoalan dan masalah Jakarta,” Tandasnya.

Tapi saat disinggung mengenai jumlah kursi yang didapatkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa di DPRD, Lulung mengakui hal tersebut dan menurutnya terdapat kemungkinan Partai Kebangkitan Bangsa akan berkoalisi dengan partai lain.

“Kursi kurang, tapi kan strukturnya ada. Siapa yang enggak kenal Rhoma. Saya sangat yakin pilkada mendatang kami berdua sama-sama, seperti pilkada lalu,” Tambahnya

Haji Lulung Datangi Kediaman Rhoma Untuk Meminta Restu | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya