Ruhut Sitompul Komentari Pencalonan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas

Share:

867448_05501904072015_ruhut (1)

Diposkan.com – Pencalonan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sebagai calon Gubernur DKI Jakarta menuai pro-kontra ataupun kritik terhadap dua kandidat tersebut di kalangan masyarakat. Bukan hanya masyarakat biasa yang mengkritisi majunya dua artis ibukota tersebut.  Tetapi salah satu anggota DPR-RI dari fraksi demokrat, Ruhut Sitompul juga mengomentari majunya dua artis yang pernah berseteru ini.

Menurut Ruhut Sitompul, kedua artis tersebut tidak ada yang pantas untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ruhut juga membahas track record antar ahmad dhani dan farhat abbas yang dulunya sering berantem terus lewat socmed.

“Lucu lah, kan satu, ‘Saya lah jadi yang pantes jadi gubernurnya’. Satunya, ‘Saya dan dia wakilnya karena ini itu’. Kita tahu setiap hari Farhat dan Dhani berantem terus kan,” Ujar Ruhut.

Selain itu Ruhut juga mengomentari kegiatan dua kandidat Gubernur DKI Jakarta yang berbondong-bondong ke Kalijodo. Menurutnya kegiatan kedua kandidat tersebut adalah hal yang sia-sia saja, karena menurut Ruhut siapa yang akan memilih mereka jika mereka berkunjung ke Kalijodo.

Baca Juga:   El Jallaludin Rumi Akan Tetap Jaga Nama Baik Orang Tuanya

“Nah, dalam hati gua siapa yang milih kalian? ‎Ramai Kalijodo semua sibuk ke sana, kan yang kadang-kadang yang saya lihat yang ramai di Kalijodo ini lucu-lucu juga ini. ”

Selain itu Ruhut berpesan kepada kedua calon yang kontroversial ini untuk tidak main-main dalam pencalonan ini. Karena memang DKI Jakarta merupakan gambaran dari Indonesia.

“Enggak boleh ini Gubernur DKI jangan dibikin main-main kita harus serius.‎ Ini barometer, miniaturnya Republik Indonesia DKI ini. Jadi semua calon itu harus baik dan rakyat tau siapa yang terbaik,” Tandas Ruhut.

Ruhut Sitompul Komentari Pencalonan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya