Wakil Ketua DPR Angkat Bicara Mengenai Kasus Zaskia Gotik

Share:

zaskia-gotik-persilahkan-artis-menjadi-pelaku-prostitusi

Diposkan.com – Setelah kejadian yang tentang penghinaan lambang Negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik, banyak orang yang ikut berkomentar mengenai pernyataan yang dikeluarkan oleh mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut. Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Agus berpendapat bahwa Zaskia seharusnya dihukum  dengan hukuman yang berat karena sudah menghina lambang Negara pancasila.

Menurutnya kejadian tersebut memang sudah diatur  dalam perundang – undangan dan mengenai hukuman juga sudah diatur di dalamnya.

“Penghina lambang negara itu harus diberi hukuman yang berat, karena ini memang diatur dalam perundang-undangan,” tegas Agus Hermanto

Selain itu Zaskia Gotik diketahui sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh seorang anggota DPR RI, Fahira Idris, dalam laporan tersebut Zaskia diduga melanggar UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, Lambang Negara dan Lagu Kebangsaan.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Dapatkan Penghargaan

Kejadian tersebut bermula dari salah satau acara music di salah satu stasiun televisi swasta, pada kejadian tersebut Zaskia Gotik diundang sebagai bintang tamu. Dalam salah satu segment terdapat kuis mengenai kebangsaan dan kenegaraan. ALih – alih menjawab pertanyaan dengan benar, Zaskia malah membuat jawaban yang seolah – olah menjadi bahan candaan pada acara tersebut.

Selain Zaskia Gotik yang dilaporkan kepada pihak kepolisian, nama Deny Cagur juga disangkyut – sangkutkan dalam kasus ini. Karena diduga telah melakukan pembiaran terhadap penghinaan lambang Negara tersebut.

Wakil Ketua DPR Angkat Bicara Mengenai Kasus Zaskia Gotik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya