Fraksi Partai Demokrat Bereaksi Karena SBY Sering Di Kambing Hitamkan

Share:

20151229_112236_harianterbit_SBY-1

Diposkan.com – Meskipun Presiden Ke 6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sudah tidak menjabat lagi sebagai pejabat tertinggi di Indonesia. SBY merasa masih sering dikambing hitamkan oleh pemerintah yang berkuasa saat ini. Seperti yang dicurahkan SBY di Twitter pribadinya. Hal tersebut juga diamini oleh anggota Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto, Didik mengatakan bahwa SBY pada waktu menjabat sebagai presiden tidak pernah mengkambing hitamkan masalah yang dihadapi oleh Negara kepada pemerintahan sebelumnya yaitu, Megawati Soekarno Putri.

“Sebagai pemimpin yang transformatif beliau selama memimpin bangsa tidak pernah sekalipun mengkambinghitamkan pemimpin bangsa sebelumnya. Siapapun itu, baik pemimpin tertinggi maupun para pembantunya,” Ujar Didik dalam pada hari Kamis (18/2/2016).

Baca Juga:   Agus Harimurti Yudhoyono Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Menurutnya SBY sendiri sangat sering dijadikan korban kambing hitam oleh pemerintah saat ini. Bukan hanya dengan satu isu persoalan saja, bahkan banyak. Mulai dari masalah ekonomi, politik, keamanan dan lain-lain selalu dikambing hitamkan ke SBY.

“Apa layak dan pantas selalu mengkambinghitamkan kepada SBY atas ketidakmampuan pemerintahan saat ini dalam mengatasi persoalan ekonomi, politik, kesenjangan, pengangguran, kemiskinan, pertahanan dan keamanan?” keluh anggota Komisi III itu.

Sebenarnya pernyataan didik ini bermula dari curhatan SBY yang diposkan melalui media twitter pribadinya yang berisi.

“Hingga saat ini, “SBY & Pemerintahan SBY” masih sering dikambinghitamkan & disalahkan oleh pihak yg tengah berkuasa, Tweet SBY Kamis Kemarin.

Fraksi Partai Demokrat Bereaksi Karena SBY Sering Di Kambing Hitamkan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya