Ahmad Dhani : Menjadi Gubernur Itu Bukan Hal Yang Susah

Share:
Ahmad Dhani : Menjadi Gubernur Itu Bukan Hal Yang Susah

Image by : Tribunnews.com

Musisi terkenal, Ahmad Dhani berpendapat bahwa pekerjaan sebagai seorang Gubernur adalah hal yang mudah dan tidak sulit.

“Salah ketika ada yang bilang kalau bekerja sebagai gubernur itu susah, sebenarnya gampang kok,” ungkap Dhani seperti yang kami kutip dari laman tribunnews, Kamis (18/2/2016).

“Tanya aja sama Ahok. Gampang kok, tinggal belanja 75 triliun setahun. Apa susahnya?” tambah pentolan Republik Cinta Management itu lagi.

Menurut Ahmad Dhani, yang susah itu adalah menjadi seorang gubernur yang berkualitas. Yang mampu memimpin dengan visi misi jelas dan mampu membangun peradaban yang lebih baik.

Baca Juga:   Jusuf Kalla Sudah Peringatkan Kepada Menteri Yang Sering Membuat Gaduh Kabinet

“Yang sulit itu menjadi seorang pemimpin dengan misi dan visi. Kalo cuma bangun gedung sih gampang, jalan tol apa susahnya, duitnya ada. Namun membangun peradaban itu yang susah. Pemimpin yang dapat membangun peradaban itu sulit mencarinya,” tuturnya lagi.

Bila nanti Ahmad dani benar menjadi calon gubernur atau bahkan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia mengatakan akan memiliki gagasan sendiri demi membangun peradaban yang baik di kota Jakarta. Salah satunya dengan penghapusan jalur busway di Jakarta.

Ahmad Dhani : Menjadi Gubernur Itu Bukan Hal Yang Susah | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya