Ahmad Dhani Diminati Oleh Partai Gerindra

Share:

ahmad-dhani-lagi (1)

Diposkan.com – Bursa pencalonanan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin semarak. Karena banyaknya tokoh yang bertebaran di dalam pencalonan ini. Salah satunya adalah Ahmad Dhani, Ahmad Dhani sepertinya menjadi calon yang sensaonal. Sebelumnya Ahmad Dhani digadang-gadang menjadi calon dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Tetapi pada kemarin Ahmad Dhani juga dikabarkan akan menjadi calon dari Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai bentukan Prabowo Subianto itu menyatakan jika Ahmad Dhani merupakan salah satu calon yang ikut dalam penjaringan calon yang dilakukan oleh partai berlambang burung garuda tersebut.

Menurut Syarif, Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan melakukan kunjungan balasan ke kediaman Ahmad Dhani. Karena Ahmad Dhani sudah mengukuti silahturami yang diadakan partai Gerindra.

Baca Juga:   Jusuf Kalla Sudah Peringatkan Kepada Menteri Yang Sering Membuat Gaduh Kabinet

“Sebenarnya nanti adalah kunjungan balasan karena dulu Ahmad Dhani kan hadir di acara silaturahim bakal cagub DKI yang digelar Gerindra,” Ujar Syarief.

Menurut Syarief, Ahmad Dhani akan dimasukkan dalam pencalonanan yang diadakan partai Gerindra pada putaran kedua penjaringan calon yang diadakan oleh partai Gerindra pada tanggal 20 April. Ahmad Dhani akan masuk dalam penjaringan bersama tokoh besar lainnya seperti Yusril Ihza Mahendra

“Ada kemungkinan kalau penjaringan putaran dua kita buka tanggal 20 April nanti Pak Ahmad Dhani dan Pak Yusril kami masukkan. Kan ada beberapa yang mundur kemarin,” kata Syarief.

 

Ahmad Dhani Diminati Oleh Partai Gerindra | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya