Joko Widodo Bekunjung Ke Markas Twitter

Share:

twitter-logo

Diposkan.com – Penyedia Social Media twitter harus berbangga karena mereka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia. Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi markas social media yang berlambang burung tersebut pada tanggal 17-18 Februari. Joko WIdodo diketahui akan menemui Chief Excecutive Officer Jack Dorsey atas inisiatifnya sendiri tanpa adanya agenda kenegaraan yang dijadwalkan.

Tujuan Joko Widodo mendatangi markas twitter tersebut adalah untuk membahas peningkatan keamanan mengenai terorisme dan radikalisme yang sering menyebar melalui social media. Karena perlu diketahui bersama, jika terorisme dan radikalisme mempunyai andil sebagai media penyebaran yang paling cepat.

Joko Widodo sebelum meluncurkan akun Twitternya yang bernama @jokowi, pada saat itu Joko Widodo sudah memiliki lebih dari 2,3 juta pengikut. Tetapi saat ini Presiden Joko Widodo sudah memiliki lebih dari 4,42 juta follower yang ada di Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga:   Ada Suara Aneh Dan Misterius Di Bulan, Suara Apakah Itu?

Selain memiliki jumlah follower yang cukup banyak, hubungan Joko Widodo dengan platform social media burung berkicau ini adalah Joko Widodo merupakan Presiden pertama yang ada di Asia Pasifik yang menggunakan aplikasi Periscope, Periscope adalah aplikasi milik twitter yang digunakan untuk live broadcast.

Akun Periscope Joko Widodo adalah @presidenjokowidodo. Joko Widodo menggunakan Periscope pertama kali  untuk berbicara secara langsung dengan masyarakat yang ada di Pontianak dalam acara Karnaval Khatulistiwa pada Agustus 2015.

 

Joko Widodo Bekunjung Ke Markas Twitter | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya